Kulakan Baju Murah Surabaya

Kulakan Baju Murah Grosir Pakaian di Surabaya – Sekarang ini banyak orang yang sedang mencari peluang usaha kecil rumahan, khususnya ibu rumah tangga yang ingin membantu suami mencari nafkah, atau ingin tetap aktif saat pensiun bahkan para karyawan yang ingin belajar berbisnis dengan modal kecil. Mereka memiliki keinginan yang sama tetapi tidak bisa mewujudkannya. Mungkin Anda salah satunya dari mereka tersebut juga mengalami masalah yang sama, karena:

Usaha Baju Murah

  • Tidak tahu dari mana harus mulai usaha sampingan/rumahan modal kecil.
  • Tidak punya modal besar untuk buka toko dan menumpuk stok produk.
  • Takut barang yang dijual hanya laku sebentar/kurang cocok dengan keinginan masyarakat sekitar.
  • Tidak tahu bagaimana cara menjalin relasi dengan pemasok yang berkualitas.
  • Tidak paham cara memilih produk unggulan yang paling pas dan cocok dengan lingkungan di sekitar tempat usaha yang direncanakan.

 

 Peluang Usaha Untuk Anda di KulakanBaju.com 

Daripada terus menunda keinginan memiliki usaha rumahan, mengapa tidak menjadi pengusaha Usaha Pakaian murah 5000 terpercaya dengan KulakanBaju.com? Usaha ini cocok untuk Ibu rumah tangga, karyawan dan PNS. Kami akan menjelaskan konsep Usaha rumahan Pakaian murah untuk dapat dikembangkan di daerah anda masing-masing, insyallah Usaha ini adalah Usaha mudah dan kecil resiko.

Sekarang ini banyak toko online yang menawarkan Kulakan Baju Murah Surabaya baik itu yang berpusat di tanah abang, surabaya, bandung ataupun solo. Tapi tidak semua yang mereka tawarkan benar-benar murah dan memiliki produk yang nyata, dalam artian kebanyakan pemilik usaha grosir baju tersebut tidak melayani belanja langsung karena mereka tidak mencantumkan alamat lengkap di website/situs nya.
grosir baju murah surabaya
KULAKANBAJU.COM sebagai Pusat Bisnis Baju Murah di Surabaya Khusus anda yang mau berdagang Baju Murah (TIDAK DI ECER). Produk yang kami tawarkan benar2 murah dan berkualitas, anda bisa berkunjung belanja langsung ataupun dikirim melalui ekspedisi langganan kami/anda.

Pusat Kulakan Grosir Baju Anak Murah yang kami tawarkan adalah hasil produksi kami sendiri dan sebagian langsung dari pabrik atau konveksi baju rekanan kami di beberapa kota besar seperti solo, surabaya, bandung, cirebon dan jakarta. Seperti yang sudah kami jelaskan tersebut maka kami menjamin produk kami paling murah di dunia, jika anda ragu silahkan datang langsung ke gudang pusat DeltaGrosir di surabaya.

Pilihan Paket Bisnis Baju Anak

Ini adalah contoh produk yang ada di gudang kami, tidak semua kami masukkan kedalam paket. untuk lebih jelasnya sebaiknya datang langsung ke gudang DELTAGROSIR.COM.

Contoh2 model, motif & warna produk diatas tidak semua kami masukkan dalam Paket Sampel & Paket Grosir. Ini adalah contoh produk yang ada di gudang kami, tidak semua kami masukkan kedalam paket. untuk lebih jelasnya sebaiknya datang langsung ke gudang DELTAGROSIR.COM. Paket anda akan disesuaikan dgn stok barang di gudang). Berikut ini adalah Pilihan PAKET BAJU MURAH silahkan anda sesuaikan menurut kebutuhan pasar dan modal usaha anda:

Paket Sampel Anak (PSA)
Rp. 300,000
Legging Anak, Kaos Salur, Krah Salur dan Stelan.
Isi 25 pcs Pakaian anak. Berat 4 kg.
Warna & Motif kami yang sesuaikan.
Cocok untuk anda yang ingin melihat kualitas bahan dan printing baju anak hasil produksi kami.
 
Paket Bisnis Anak (PBA)
Rp. 3,000,000
Legging Anak, Kaos Salur, Krah Salur, Stelan, Sweater, Jaket, Jeans, Kemeja, Dress, Celana Streatch dll.
Isi 160 pcs Pakaian anak. Berat 35 kg.
Gratis Spanduk Promosi untuk di Toko anda.
Cocok untuk anda yang ingin serius bergelut dalam bisnis baju anak murah dengan varian produk yang lengkap.
 

Cara Order : WA 0821-1454-5758

  • Format WA : Nama Paket. Nama Lengkap. Alamat lengkap. HP
  • contoh : PBA. Toko Darmo. Jl. Wonokromo Jembatan Merah Surabaya. 081231711121
  • Akan kami balas : Order+Ongkir, Bank & Nomor Rekening, Ekspedisi dan waktu pengiriman.
  • Ikuti Langkah selanjutnya sesuai WA reply kami tersebut
  • Baca Syarat & Ketentuan Order & Pengiriman Barang disini.
Whatsapp Facebook Instagram Youtube

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA

KULAKANBAJU.com untuk saat ini tengah mengembangkan pemasaran secara online juga offline dengan memberikan pelayanan terbaik, didukung tenaga ahli di bidang online marketing, door-to-door, tenaga packing serta alat transportasi (2 mobil dan 4 motor) yang pastinya selalu siap mengirimkan barang pesanan mitra ke seluruh indonesia melalui berbagai ekspedisi yang banyak bekerjasama dengan kami di sekitar pelabuhan perak dan bandara juanda surabaya, Sehingga menimbulkan rasa puas dan pastinya meningkatkan rasa percaya yang lebih tinggi. Karena hubungan komunikasi mitra dengan kami sangat diutamakan, mulai dari pemesanan barang, transfer pembayaran, pengiriman barang, hingga barang sampai pada mitra akan kami perhatikan.